Sunday, December 12, 2010

Clemmons Steak

Siang ini saya lapar banget, berhubung dirumah lagi direnovasi dan dalam keadaan hancur berantakan seperti kapal habis dibom nuklir sama sekutu, akhirnya ibuku memutuskan untuk tidak memasak hari ini, mau jalan keluar duit tinggal 25 rebo sisa kembalian dari barang yang saya beli online di internet seharga $…. hi3. Yaa dengan duit segitu kepingin makan enak karena hari ini (red:minggu) merupakan hari yang saya bikin untuk memanjakan diri sendiri.
Dan akhirnya saya merenung dan mengingat kembali tempat makan yang belum saya kunjungi mmmm………., akhirnya saya teringat dengan Clemmons steak dijalan Imam Bonjol no.9 tanpa pikir panjang saya langsung mandi dan menuju ke tkp.

Sampai ke tkp langsung mencari menu nya

Berhubung saya baru kedua kali nya kesini, saya tanya chef nya, menu apakah gerangan yang menjadi andalan atau yang recomended di tempat ini, akhirnya beliau merekomendasikan Melted Salami chicken. Mata saya tidak tertuju ke gambar makanannya, tapi langsung melihat range harganya dan yeah “still in my budget” ^_^ (maklum saudara-saudara, duit di dompet menunjukan 1 lembar 20 rebo dan 1 lembar 5 rebo).

Clemmons Steak ini ternyata spesialis steak ayam, dari 28-29 variasi makanan semua berbahan dasar ayam.
Selain Melted Salami Chicken menu andalan lainya adalah Beefy Cheesy Chiken (tapi ga saya coba). Kembali ke makanan yang saya pesan, rasanya wuih “maknyos banget deh”, Setelah dipotong, didalam nya terdapat daging sapi dan keju dibalut dengan steak ayam, disiram dengan saus mmmmmmmmmmmm “wuenak”

Setelah menghabiskan hidangannya saya hendak membayar tapi di samping stand Clemmons steak terdapat kedai pa Oyen yang terkenal dengan Es campurnya, langsung saya pesan 1 porsi es campur…..setelah menunggu sekitar 5 menit eng-ing-eng


“mantap bener deh rasanya” no comment

Dari 2 item’s yang saya pesan saya membayar Rp. 16.000,- untuk Melted Salami Chicken dan Rp. 7.000,- untuk es campur Pa Oyen, jadi total Rp. 24.000,- ditambah Rp. 1.000, – buat parkir soalnya. Sekian laporan dari saya ” SELAMAT MENCOBA”

Ref: The Food Traveler’s Guide (Jajanan Spektakuler Bandung Di bawah 15 Ribu)

No comments:

Post a Comment