Friday, August 19, 2011

Penyajian Sushi Ala Afrika Selatan

model cara penyajian sushi sashimi, foto sushi dan gambar sushi ala jepangSushi, pasti bagi para pecinta kuliner nama sushi sudah tidak asing lagi di telinga mereka bahkan di lidah mereka. Namun keistimewaan sushi yang sudah mendunia inii menjadi bahan perbicangan dan perdebatan yang kontroversional di Afrika Selatan karena penyajian sushi disana dengan cara yang unik yakni dengan metode penyajian nyotaimori.

Mungkin Anda yang sudah berkali-kali mencicipi Sushi makanan khas asal jepang ini baru mendengar yang namanya metode penyajian nyotaimori. Perlu Anda ketahui di kawasan Afrika Selatan, Nyotaimori merupakan cara penyajian sushi menggunakan tubuh wanita tanpa busana sebagai piring.

foto nyotaimori gambar nyotaimori penyajian nyotaimori di atas tubuh wanita video nyotaimori

Dikabarkan penyajian sushi model Nyotaimori seperti ini sekarang mendapat kritikan dan mengundang kontroversi di Afrika Selatan, pasalnya diisukan bahwa ada beberapa petinggi negara telah ikut dalam pesta yang menyajikan sushi dengan penyajian Nyotaimori. Dan ini juga telah menyulut protes dari tokoh agama dan petinggi partai berkuasa, Kongres Nasional Afrika (ANC).

No comments:

Post a Comment